Program Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI)

Pelatihan Manajemen berbasis SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia) yang disahkan melalui KepMenakertrans No. 307 tahun 2014 tentang Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) bidang MSDM dan KepMenakertrans No. 435 tentang Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) bidang MSDM. Ditambah jasa konsultansi.

 

Pelatihan dan pengembangan untuk praktisi dan profesional Sumber Daya Manusia berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) melalui metode-metode:

  1. Offline training seperti pelatihan in class beserta konsultasi/coaching untuk persiapan uji kompetensi dalam rangka sertifikasi kompetensi profesi SDM;
  2. Distance learning dalam bentuk live streaming dimana instruktur dan peserta dapat melakukan pelatihan secara online*

 

Program Pelatihan

  • Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) untuk tingkat Supervisor Sumber Daya Manusia yang meliputi 21 Unit Kompetensi (UK)
  • Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) untuk tingkat Manajer  Sumber Daya Manusia yang meliputi 31 Unit Kompetensi (UK)

 

 

Manfaat Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) bagi Manajer dan Supervisor adalah :

  • Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Manajer SDM dan Supervisor SDM;
  • Memberikan pemahaman fungsi lengkap SDM;
  • Mempersiapkan Manajer SDM dan Supervisor SDM untuk alih fungsi di bidang SDM dan promosi ke jenjang yang lebih tinggi;
  • Mempersiapkan Manajer SDM dan Supervsor SDM untuk mengikuti Uji Kompetensi oleh LSP MSDM Indonesia;
  • Mendapatkan sertifikat Kompetensi Profesi Manajer SDM dan Supervisor SDM dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang diakui oleh Negara
HR1
HR2