Training Professional Driver

  • Tdslider1
  • Tdslider2
  • Tdslider3
Seorang supir (perusahaan, instansi maupun pribadi) sering juga menjalankan fungsi sebagai frontliners, seperti menjemput dan mengantar tamu-tamu atau client penting. Fungsi ini tentunya membutuhkan pengetahuan, kemampuan dan perilaku yang sesuai. Hal tersebut di atas akan sulit diharapkan pada sumberdaya manusia yang ada saat ini, mengingat mereka yang menggeluti profesi ini umumnya kurang memiliki pendidikan dan pengetahuan akan etika yang memadai.
Berdasarkan hal-hal tersebut di atas maka diperlukan adanya suatu pelatihan  khusus bagi para supir pribadi, perusahaan maupun instansi yang dapat memberikan pengetahuan dan pelatihan akan fungsi, tanggung jawab, etika dan kesadaran terhadap profesi yang dijalankannya, sehingga menghasilkan pengemudi yang handal, profesional dan beretika.
338106-PA06W0-440
7140png

Tujuan

  1. Menambah pengetahuan peserta akan perilaku berkendara yang aman dan positif (Positive Driving Behaviour).
  2. Meningkatkan pengetahuan peserta akan perilaku dan kebiasaan seorang pengemudi yang baik (Good Driver’s Habit and Behaviour).
  3. Memberikan pengetahuan kepada peserta akan etika dan etiket seorang pengemudi dalam pergaulan, baik dengan atasan, rekan kerja, client, maupun tamu-tamunya.
  4. Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab para peserta akan profesi yang dijalankannya sebagai seorang pengemudi yang profesional.
  5. Mendorong para peserta untuk lebih mencintai dan menekuni profesi yang sedang digelutinya yaitu sebagai seorang pengemudi profesional.

 

Latest News

Consulting Client

25 Sep, 2017

Client Meeting

8 Aug, 2017

Team Discussion

1 Aug, 2017

Stategies

20 July, 2017

Market Research

11 July, 2017

Market Analysis

25 June, 2017